Ini Klarifikasi RRQ Vynnn Tentang Rumor Dirinya Yang Akan Pindah Ke Evos Legends

RRQ VYN

source gambar : ggwp.id

Baru – baru ini, salah satu pemain RRQ Hoshi yaitu Vynnn banyak dirumorkan pindah ke tim Evos Legends. Namun, hal itu masih belum jelas kebenarannya karena Vynnn sendiri tidak menunjukkan tanda – tanda akan hengkang dari tim RRQ Hoshi.

Nah, dibawah ini ada fakta – fakta menarik terkait klarifikasi Vynnn tentang rumor dirinya yang akan pindah ke tim Evos Legends.

  1. Vynnn Hingga Saat Ini Masih Menjadi Pemain Utama Di Tim RRQ Hoshi

Tak dipungkiri jika posisi Vynnn saat ini di tim RRQ Hoshi masih menjadi pemain utama atau tim inti yang sangat berpengaruh bagi tim. Dengan bermain memakai hero Support, dia kerap membantu hero core yang diisi oleh Alberttt agar bisa menang dalam perolehan gold.

Meski demikian, performa tim RRQ Hoshi terbilang tidak terlalu baik pada tahun 2021 kemarin karena gagal mengangkat trofi satupun. Terakhir diajang M3 lalu, secara mengejutkan RRQ Hoshi dikalahkan telak oleh Blacklist International, tim asal Filipina.

Tentunya hasil tersebut menjadi pekerjaan rumah yang perlu dibenahi oleh manajemen tim RRQ Hoshi agar tim tersebut bisa menjadi tim yang kuat lagi ditahun 2022 ini.

  1. Klarifikasi Vynnn Tentang Rumor Yang Beredar

Menanggapi kabar yang beredar di kalangan fans Mobile Legends, Vynnn memberikan klarifikasi untuk meluruskan rumor tersebut.

Menurut Vynnn, keputusan hanya ada ditangan CEO RRQ yakni Andrian Pauline yang memiliki kewenangan tentang transfer pemain. Namun jika benar terjadi, tentu akan menjadi berita yang sangat mengejutkan bagi tim RRQ Hoshi karena mesti melepaskan pemain andalan yang bermain di tim utama.

Sebelumnya, LJ yang juga merupakan pemain RRQ Hoshi berhasil pindah ke squad Evos Legends yang saat ini menjadi pemain pelapis di tim tersebut.

Lantas, akankan Vynnn mengikuti jejak LJ yang sudah terlebih dahulu pindah ke tim Evos Legends? Kamu bisa tunggu berita selanjutnya tentang rumor tersebut hanya di GGWP.ID.

Sekedar informasi, Vynnn adalah pemain senior yang pernah merasakan semua ajang M Series sejak M1 tahun 2019 lalu. Pada beberapa turnamen Mobile Legends World Championship lalu, Vynnn bersama RRQ Hoshi mendapatkan hasil minor.

RRQ Hoshi pada turnamen M1 World Championship 2021 harus menerima kekalahan di babak semi final upper dan lower bracket. Mengejutkannya lagi, sebagaimana yang sudah disinggung diatas RRQ Hoshi dikalahkan oleh dua perwakilan tim Filipina, yaitu Blacklist Internasional dan ONIC PH yang bergantian menghajar RRQ Hoshi.

Squad ONIC PH berhasil mengalahkan Vynnn dan kawan – kawan di semi final upper bracket dengan skor 3 – 1. Sementara tim Blacklist International berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 3 – 0 di semi final lower bracket.

Diluar berita itu, pemain senior RRQ Hoshi lainnya yakni Yesaya Omega Armando Wowiling atau lebih populer disebut Xinnn mengkupkan pengalamannya selama mengikuti turnamen M Series Mobile Legends.

Xinnn dan Vynnn adalah pemain senior yang pernah merasakan semua ajang M Series sejak M1 tahun 2019. Xinnn bersama Vynnn kapten RRQ Hoshi sudah merasakan semua turnamen M Series mulai dari M1, M2, hingga M3, meski hasilnya minor dan isinya semuanya hujatan.

Meski demikian, Xinnn masih yakin jika suatu saat nanti bisa mendapatkan piala yang sebelumnya belum pernah diraihnya. Sekedar informasi, Xinnn pernah menjuarai MPL juga MPLI. Hanya MSC dan M Series saja yang belum pernah dirasakan Xinnn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *