5 Stadion Besar Ini, Namun Tidak Terawat

Sepakbola merupakan olahraga yang paling populer di jagat raya. Banyaknya jumlah suporter yang akan menyaksikan disetiap pertandingannya. Bahkan sepak bola kini menjelma menjadi sebuah perindustrian yang besar, dari penjualan jersey, merchandise, dan masih banyak lagi.

Tentu saja hal ini akan mengunggah selera para investor investor untuk menancapkan saham yang besar di dunia sepakbola. Selain itu, stadion juga menjadi peran penting untuk pergelaran sepakbola. Seiring berjalannya dari waktu ke waktu, banyak pembangunan stadion stadion yang besar nan megah sehingga dapat menampung banyak penonton. Dibalik itu semua, ada beberapa stadion sepakbola yang keadaannya memprihatinkan. Nah berikut ini saya sampaikan 5 stadion sepakbola didunia yang tidak terurus.

1. Stadion Benteng

Kita sebagai orang indonesia tentu sudah tau nama stadion benteng. Tepatnya stadion ini berada dikota tanggerang sebagai markas persita. Stadion rumput ini sebenarnya masih layak, tapi di bagian tribun tampak terlihat sangat jelas ketidak terurusannya yang banyak dimbuhi semak dan lumut.

2. Ninh Binh Stadium

Stadion ini milik salahsatu sebuah tim sepakbola yang berada di vietnam. Kondisi lapangan ini sangat parah dan memprihatinkan. Padahal orang vietnam sudah menganggap Ninh binh sebagai stadion legenda.

3. Dinamo Moscow stadium

Stadion ini juga merupakan stadion legendaris, yang dimiliki klub dinamo moscow dari russia. Kini kondisinya sangat memprihatinkan, bahkan terkesan angker dan menyeramkan.

4. Lluis Sitijar Stadium

Stadion ini berada di spanyol, tepatnya di kota mallorca. Lluis sitijar stadium di terlantarkan oleh klub serta para penghuni kota mallorca, akibat skandal sepakbola.

5. Feetham Stadium

Stadion ini merupakan markas klub sepakbola darlington, dari inggris. Semak belukar yang tinggi dan lebat, nampak mendominasi feetham stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *