4 Penghuni Penjara Paling Berbahaya

Sejatinya manusia diciptakan dengan nasib dan status sosial yang berbeda beda. Tak sedikit orang yang membuat perkumpulan (geng) berdasarkan ras, negara, hobi, nasib, dan masih banyak lagi. Contoh” misalkan anda memiliki hobi pada kendaraan motor tua dan kebetulan beberapa teman anda juga memiliki hobi yang sama, kemudian muncul ide untuk membuat sebuah komunitas (geng) pecinta motor tua. Nah berikut ini saya akan coba sampaikan 4 geng penghuni penjara yang paling berbahaya.

1. Mara salvatrucha (MS-13)

Mara salvatrucha adalah geng penjara yang ada di negara el salvador. Geng ini memiliki 2 komando strategi, yakni kontrol “ komando 1” dan bunuh “komando 2” yang artinya jika ada sesuatu yang tak terkontrol maka bunuhlah. Geng MS-13 ini adalah sang penguasa, dan pengontrol situasi penjara. Sampai saat ini MS-13 memiliki anggota sekitar 3000 orang.

2. Texas Sindicate

Sesuai namanya, texas syndicate muncul di amerika, tepatnya di penjara texas pada tahun 1970. Awal tujuan geng ini dibentuk, sebagai pelindung bagi para penghuni penjara dari geng penjara yang ada. Lambat laun geng texas syndicate ini menjelma menjadi penguasa penjara texas. Diperkirakan jumlah anggotanya sekitar 4.000 orang.

3. Dead Man Incorporated (DMI)

DMI adalah geng penjara yang berasal dari Maryland. Pendirinya bernama Perry roark, yang sakit hati karena ditolak geng Black Guerilla Family (BGF) yang disebabkan kulit putih perry roark. Walaupun DMI berada didalam penjara, faktanya geng ini dapat mengontrol serangan, dan pembunuhan diluar penjara. DMI juga kerap kali menyerang pada polisi.

4. Nazi Low Riders (NLR)

NLR justru lahir di negara musuhnya, yakni amerika dan tepatnya di penjara california pada tahun 1978. Anggota nya ini adalah para loyalis neo-nazi. NLR terkenal karena kebrutalannya, seperti..penjualan obat terlarang, membunuh, merampok, dan masih banyak lagi. Namun selang 20 tahun kemudian, geng NLR ini resmi di bubarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *