3 Fakta Sahabat Setia

Sebelum membahas ke pokok intinya, perlu kita ketahui bahwa hubungan sahabat setia itu biasanya dilakuan dengan sesama jenis. Kalau berhubungan dengan lawan jenis, itu namanya pasangan setia bukan sahabat setia “jyahh curhat”. Ngomong-ngomong soal sahabat setia, semua orang didunia ini pasti memiliki seorang sahabat setia. Saking setianya, kita pun sudah menganggapnya seperti kakak, atau adik, bahkan dianggap keluarga. Terlepas dari ulasan itu semua, berikut ini akan saya sampaiakan 3 fakta sahabat setia.

  1. Selalu Memotivasi

Sahabat setia itu selalu memberi motivasi. Contoh, misalkan saat kita sedang galau karena putus dengan pacar, sahabat setia itu akan berusaha menghibur dan berkata “udah sob ntar juga dia bakalan minta balikan lagi ama lu” atau memberi motivasi kepada kita dan berkata “sob elu itu ganteng, masih banyak cewek-cewek super kece yang mau ama elu“.

  1. Selalu Ada

Fakta sahabat setia selanjutnya adalah selalu ada. Dia akan selalu ada untuk kita, terlebih disaat kita sedang membutuhkannya. Contoh, misalkan saat kita ingin membeli makanan tapi tidak punya uang, dia pun akan meminjamkan uangnya kepada kita tanpa diminta, kemudian kita berkata kepadanya “makasih ya sob untung aja ada elu, kalo enggak bisa-bisa gue mati kelaparan nih”.

  1. Selalu Setia

Itu sebabnya mengapa ia dijuluki sahabat setia. Bentuk dari kesetiannya itu bisa dilihat pada saat kita sedang senang maka ia pun akan senang, dan pada saat kita bersedih maka ia akan berduka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *